Iklan

ads

Throne of Seal

bookmark
0 Dilihat
8.00
Episode 8
Type Donghua ONA
Status Ongoing
Synopsis Throne of Seal
Status Ongoing
Studio
Releated
Season
Censor Censored
Posted by Dhe-El
Released on
Updated on
Streaming Anime Throne of Seal Subtitle Indonesia di DheEl Animation. Kamu juga bisa mendownload Anime Throne of Seal secara gratis, jangan lupa streaming dengan kualitas 720p 480p 360p berdasarkan kecepatan internet kamu untuk menghemat kuota internet, Throne of Seal di DheEl Animation juga tersedia dalam bentuk MP4 MKV Hardsub Softsub .

Throne of Seal Episode 1 Sub indo, Throne of Seal Episode 2 Sub indo, Throne of Seal Episode 3 Sub indo, Throne of Seal Episode 4 Sub indo, Throne of Seal Episode 5 Sub indo, Throne of Seal Episode 6 Sub indo, Throne of Seal Episode 7 Sub indo, Throne of Seal Episode 8 Sub indo, Throne of Seal Episode 9 Sub indo, Throne of Seal Episode 10 Sub indo, Throne of Seal Episode 11 Sub indo, Throne of Seal Episode 12 Sub indo, Throne of Seal Episode 13 Sub indo, Throne of Seal Episode 14 Sub indo, Throne of Seal Episode 15 Sub indo, Throne of Seal Episode 16 Sub indo, Throne of Seal Episode 17 Sub indo, Throne of Seal Episode 18 Sub indo, Throne of Seal Episode 19 Sub indo, Throne of Seal Episode 20 Sub indo, Throne of Seal Episode 21 Sub indo, Throne of Seal Episode 22 Sub indo, Throne of Seal Episode 23 Sub indo, Throne of Seal Episode 24 Sub indo, Throne of Seal Episode 25 Sub indo, Throne of Seal Episode 26 Sub indo

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)

6000 tahun yang lalu, Kaisar Dewa Iblis, Feng Xiu dan 72 Pilar Dewa Iblis turun dari langit, semua makhluk terkontaminasi dengan nafas Pilar Dewa Iblis, dan langsung bermutasi menjadi makhluk iblis lalu manusia memasuki zaman kegelapan. Setelah itu, para praktisi manusia mengatur dari enam Kuil berdiri untuk memblokir kemajuan iblis, dan secara bertahap membentuk situasi d mana manusia dan iblis hidup berdampingan. Protagonis Long Haochen bergabung dengan Kuil Ksatria, salah satu dari enam kuil besar, untuk menjadi seorang ksatria untuk menyelamatkan ibunya. Dalam petualangan pertumbuhan selangkah demi selangkah, petualangan, trik, dan cinta serta persahabatan yang ditakdirkan terus terungkap.Dia, Long Haochen menganut semangat ksatria dan memenangkan pengakuan orang lain melalui kepribadian dan kerja kerasnya. Dia pertama kali membentuk "Kelompok Pemburu Iblis No. 1" dengan remaja berbakat lainnya di Enam Kuil untuk melawan iblis, berjuang untuk kelangsungan hidup dan martabat manusia. Pada saat yang sama, ia mengorbankan hidupnya untuk melindungi pasangannya dan kekasih yang paling berharga. Dan situasi di dunia berubah secara tak terduga, lebih banyak konspirasi sedang terjadi, dan rahasia yang lebih dalam menunggunya untuk diungkapkan. Pada akhirnya, apakah Long Haochen bisa memenangkan persetujuan Tahta Ilahi dan naik ke kehormatan tertinggi di Kuil Ksatria, dan apakah dia bisa menghadapi saat ketika semua kebenaran terungkap, dan menyelesaikan krisis terbesar di seluruh dunia. , semua tetap harus diungkapkan.

Diadopsi dari : Lihat Sini

Episode Throne of Seal

ads

Other Series

Komentar

Iklan Bottom

ads

Like Fanspage

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © DheEl Animation. All Rights Reserved

DheEl Animation adalah tempat download Anime Subtitle Indonesia

Theme Design by Kang Nolep